• Beranda
  • Berita
  • Pogba lebih kuat setelah didera masalah "tim utama"

Pogba lebih kuat setelah didera masalah "tim utama"

1 April 2018 21:51 WIB
Pogba lebih kuat setelah didera masalah "tim utama"
Paul Pogba (Reuters)
Paris (ANTARA News) - Paul Pogba mengaku masalah dalam mempertahakan posisinya pada tim utama Manchester United merupakan hal yang "belum pernah terjadi sebelumnya."

Gelandang Prancis itu menyatakan masalah itu ternyata membuatnya lebih kuat. Hal itu dibuktikan dengan performa prima yang ditampilkan saat United menaklukkan Swansea 2-0 Sabtu kemarin.

"Ini hanya bisa membuat saya lebih kuat," kata Pogba dilansir AFP. "Saya harus melalui ini untuk mencapai level lain, saya rasa."

Baca:Lukaku ingin gol-golnya berbuah piala

Pada Januari lalu, Mourinho menarik Pogba dari lapangan pada saat MU kalah dari Tottenham. Pogba pun menyatakan itu bukan karena performanya yang buruk, melainkan pergantian taktik oleh pelatih.

"Itu hanya taktik," kata Pogba. "Tidak masalah, hanya kesalahpahaman. Itu salah dimengerti. Itu bukan apa-apa."

Ketika ditanya apakah berpikir untuk meninggalkan United, Pogba yang didatangkan dengan rekor transfer dunia kala itu menjawab, "Terlalu dini untuk diucapkan".

"Situasinya bisa berubah," kata bekas gelandang Juventus itu.

Baca: Mohamed Salah, si pemecah rekor

Selain bermain baik untuk MU pekan ini, Pogba juga tampil mengesankan dengan menyumbang gol saat Prancis mengalahkan Rusia 3-1 pada laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018.

"Kami memiliki generasi yang bagus yang datang dengan pemain yang sangat bagus. Itu bukan berarti kami harus menang. Ada negara lain yang sangat sangat kuat juga," Pogba kata.

"Kami hanya membutuhkan dukungan semua orang," pungkas dia.

Baca: Gilas Swansea 2-0, Manchester United pertahankan posisi dua

 

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018