Bali United dapat sponsor baru

2 Februari 2017 21:05 WIB
Bali United dapat sponsor baru
Manager Pelatih Bali United Indra Sjafri. (ANTARA /Nyoman Budhiana)
Sanur, Bali (ANTARA News) - Tim Sepak Bola Bali United mendapatkan sponsor baru, yakni PT Torabika Eka Semesta, menjelang turnamen Piala Presiden pada 4 Februari hingga 12 Maret 2017.

"Saya sangat berterimakasih dan bangga atas kerjasama ini, karena dengan adanya sponsor pemain Bali United akan lebih termotifasi untuk meningkatkan prestasinya," kata CEO Bali United Yabes Tanuri di Sanur, Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan, kerjasama dengan PT Torabika ini diharapkan dapat berlanjut secara berkesinambungan dan dengan bekerjasama dengan Bali United diyakini mampu mendongkrak penjualan kopi tersebut.

"Saat ini Bali United telah didukung 12 sponsor untuk melakoni kompetisi resmi di tahun ini," kata Yabes.

Manajer Bali United Indra Sjafri menambahkan, dengan dukungan sponsor sangat membantu operasional menejemen karena tim sepak bola Indonesia dapat berkembang berkat dukungan sponsor dan penonton setia.

"Kami mengaharapkan dengan kehadiran sponsor ini dapat meningkatkan prestasi kami lebih baih dan mampu menjadi tim sepak bola papan atas," katanya.

Sementara itu, Sales and Marketing Director Torabika, Goesnawan mengatakan, pihaknya memilih tim Bali United sebagai mitra kerja karena tim asal Pulau Dewata itu masuk tim terbaik di Indonesia tahun ini.

"Saya berharap Bali United terus meningkatkan prestasinya dan masuk menjadi klub papan atas di ajang resmi saat ini," katanya.

Selain tim Bali United, pihaknya juga mensponsori klub sepak bola Arema Cronus dan Sriwijaya FC untuk kompetisi tahun ini. "Kontrak ini berlaku satu tahun dan kami siap mendukung tim sepak bola ini, karena cabang olahraga ini sangat digandrungi masyarakat di tanah Air," katanya.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017