• Beranda
  • Berita
  • Hari ini, peluncuran OK OTrip dan diskusi transportasi publik

Hari ini, peluncuran OK OTrip dan diskusi transportasi publik

14 Desember 2017 10:24 WIB
Hari ini, peluncuran OK OTrip dan diskusi transportasi publik
Uji Coba Koridor XIII Transjakarta Bus Transjakarta terparkir saat uji coba di jalan layang non-tol (JLNT) bus Transjakarta koridor XIII Ciledug-Tendean di Halte CSW, Jakarta, Senin (15/5/2017). Uji coba tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan jalur dan menyelesaikan problem yang ditemukan di lapangan. Koridor ini direncanakan akan beroperasi pada Hari Ulang Tahun Kota Jakarta, 22 Juni mendatang. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA News) - Hari ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan pengenalan program One Karcis One Trip, yang disingkat OK OTrip.

Sistem satu karcis untuk menyambung transportasi umum di ibu kota ini berlaku untuk pembayaran dengan kartu elektronik di beberapa rute TransJakarta, seharga Rp 5.000.

Misalnya, naik TransJakarta lalu menyambung dengan angkutan umum yang telah ditetapkan, konsumen hanya dikenakan tarif RP 5.000.

Sementara itu aITDP akan menggelar diskusi mengenai transportasi publik bertema “Perempuan di Transportasi Publik: Segregasi atau Eksklusivitas?” di kantor ITDP Indonesia mulai pukul 18.00 WIB.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017