• Beranda
  • Berita
  • Wellbeck tertantang bersaing dengan Aubameyang dan Lacazette

Wellbeck tertantang bersaing dengan Aubameyang dan Lacazette

10 April 2018 14:37 WIB
Wellbeck tertantang bersaing dengan Aubameyang dan Lacazette
Danny Wellbeck dan Olivier Giroud (Reuters)
Jakarta (ANTARA News) - Pemain depan Arsenal Danny Welbeck termotivasi oleh persaingan masuk tim inti dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tetapi yakin dia masih bisa mengisi ruang kosong akibat cedera Henrikh Mkhitaryan.

Welbeck menikmati masa produktif ketika Arsenal menang 3-2 melawan Southampton Minggu pekan lalu dengan menciptakan dua gol dan mendapat pujian dari Arsene Wenger karena menunjukkan performa terbaik setelah tiga musim dibelit cedera.

Pemain Inggris berusia 27 tahun ini diperkirakan harus bersaing dengan Lacazette dan Aubameyang, tapi yang bersangkutan malah yakin bisa bermain berdampingan dengan kedua pemain baru itu.

"Seperti yang sudah Anda lihat, saya bisa bermain dengan Pierre dan Laca," kata Welbeck kepada media Inggris seperti dikutip Reuters. "Itu bagus. Itu memberimu motivasi tambahann.  Persaingannya ada di sana sehingga Anda harus meningkat dan memperbaiki diri."

 Welbeck diperkirakan bakal menempati posisi kunci pada bagian terakhir musim ini setelah Mkhitaryan menderita cedera lutut ketika Arsenal menang 4-1 melawan CSKA Moscow dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa pekan lalu.

 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018